Kejuaraan Krida Siswa PSHT Malang Raya 2018

Kejuaraan Krida Siswa PSHT Malang Raya 2018


Malang – Universitas Negeri Malang berhasil membawa pulang empat medali emas, dan tiga perunggu saat tampil dalam Kejuaraan Krida Siswa di Tumpang Malang dari 16 hingga 18 Februari 2018.

Keempat medali emas itu masing-masing dipersembahkan oleh M. Rifki Ivandi yang tampil di kelas C Putra dari Jurusan Teknik Mesin, Esta Pamuji yang tampil di kelas E putra dari Jurusan Pendidikan Jasmani, Furi Andika dari kelas B putri dari Jurussan Ekonomi Pembangunan, Vivian Dominik kelas tunggal putri dari jurusan Sastra German.

Sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh Syaiful Anwar yang tampil di kelas C putra, Daril Fawaid dikelas C putra, Ayu Alfiah di kelas A putri.

 

Kejuaraan ini bertujuan untukmengaplikasikan ilmu keatlitan dari siswa PSHT se- Malang Raya. “Ini agenda tahunan PSHT Malang Raya, diselenggarakan satu  tahun dua kal, dan diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini PSHT Malang Raya mampu mencetak Atlit Pencak Silat Nasional” jelas Sahid sekretaris pelaksana.

Acara ini diikuti kurang lebih 340 siswa PSHT Malang Raya yang terbagi di tiga cabang PSHT. Dalam acara tersebut kontingen Ranting Pakissaji keluar sebagai juara umum 1, diikuti Ranting Turen sebagai juara umum 2, dan Raanting Tumoang sebgai juara umum 3.nike-dunk-low-coast-uncl | Discount Shoes, Clothing & Accessories , Giftofvision

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *