Lagi, Singa Mengaum di Tanah Solo dalam Kejuaraan 4rd Sebelas Maret Internasional Pencak Silat PSHT Championship

LAGI, SINGA MENGAUM DI TANAH SOLO DALAM KEJUARAN 4 rd SEBELAS MARET INTERNASIONAL PENCAK SILAT PSHT CHAMPIONSHIP


Solo- Para atlet pencak silat kembali mengharumkan nama Universitas Negeri Malang di kancah internasional pada kejuaraan 4 rd Sebelas Maret Internasional Pencak Silat PSHT Championship (24-29/03). Dalam kejuaraan ini atlet Universitas Negeri Malang berhasil menyabet 5  emas, 2 perak dan 2 perunggu dari kategori tanding, seni tunggal dan beregu. Kontingen UM dapat merebut Juara Umum II.  Kejuaraan yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret ini diikuti oleh 42 kontingen cabang dan 36 kontingen Perguruan Tinggi dari berbagai negara seperti Swedia, Thailand, dan Polandia.


Pada kejuaraan ini turut dihadiri oleh ketua PSHT Pusat yaitu Dr. Ir. Muhammad Taufik, SH, M. Sc. serta para atlet pencak silat Indonesia yang telah tergabung dalam PELATNAS (Pelatihan latian Nasional)  Aji Bagas Pamungkas, Arum Dara dan Nirmala Oktaviani.olo- Para atlet pencak silat kembali mengharumkan nama Universitas Negeri Malang di kancah internasional pada kejuaraan 4 rd Sebelas Maret Internasional Pencak Silat PSHT Championship (24-29/03). Dalam kejuaraan ini atlet Universitas Negeri Malang berhasil menyabet 5  emas, 2 perak dan 2 perunggu dari kategori tanding, seni tunggal dan beregu. Kontingen UM dapat merebut Juara Umum II.  Kejuaraan yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret ini diikuti oleh 42 kontingen cabang dan 36 kontingen Perguruan Tinggi dari berbagai negara seperti Swedia, Thailand, dan Polandia.

“Selamat atas kemenangan tim pencak silat Arema, kalian luar biasa. terus berjuang jangan telena dengan kemengan, tetap semangat, lanjutkan dan tingkatkan menatap event besar selanjutnya” ujar Nirmala Oktaviani

Dari perolehan medali dan peraih juara umum, Universitas Negeri Malang menjadi PPerguruan Tinggi terproduktif dalam mengembangkan para atlet Pencak Silatnya pasalnya selama kejuaraan Sebelas Maret Internasional Pencak Silat PSHT ini diselenggarakan, Universitas Negeri Malang selalu memperoleh juara umum. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para pelatih beserta atlet untuk terus bekerja keras dalam meningkatkan prestasi.

“Semoga Universitas Negeri Malang tetap melanjutkan tradisi juaranya. Kita disini sebagai atlet selalu berusaha untuk bertanding semaksimal dan sebaik mungkin, berlatih dan terus berlatih tak kenal lelah adalah kunci dan prioritas kami agar tetap bersinar terang ditengah gelanggang. Karena menjadi juara itu sebenarnya mudah yang paling sulit adalah mempertahankannya” ujar Fauzi peraih medali emas kategori tanding kelas B putra dari cabang Malang.nike flex contact boys shoes gray – Nike Air Force 1 Shadow Cashmere/Pale Coral – Pure Violet CI0919 – 700 | Nike React Element 87

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *