Menorehkan Prestasi Bersama Pasukan Singa, Berjuang di Ujung Timur Jawa dalam Kejuaran Tingkat Nasional UNEJ Cup V

Menorehkan Prestasi Bersama Pasukan Singa, Berjuang di Ujung Timur Jawa dalam Kejuaran Tingkat Nasional UNEJ Cup V



Jember bergemuruh bersama para atlet pencak silat Universitas Negeri malang yang ikut menjadi peserta dalam Kejuaraan Nasional UNEJ Cup V (29/10/18-01/11/18).  Para atlet kembali mengharumkan nama Universitas Negeri Malang dengan keberhasilannya meraih 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Kejuaraan ini terdiri dari beberapa kategori, yakni tingkat pra-remaja, remaja dan dewasa. Kejuaraan ini meliputi laga, seni tunggal, seni ganda dan seni beregu.

Atlet Universitas Negeri Malang berhasil meperoleh beberapa juara dari aksi laga. Dua medali emas di raih oleh M. Andi Cahyono kelas B putra dan Iche Anita Kelas B putri. Muhammad Mukhlisin  dan Abdullah Syakir menjadi juara dengan memperoleh medali perak di kelas A Dewasa Putra dan Kelas E Dewasa Putra serta M. Agung pramana memperoleh medali perunggu di Kelas C Dewasa Putra.

Kemenangan ini membawa kebanggaan tersendiri bagi para atlet setelah berjuang dan berhasil membawa pulang medali. Kemenangan ini tidak lepas dari usaha dan perjuangan selama latihan. Menurut salah satu atlit, kunci keberhasilan mereka adalah dengan tetap berlatih, yakin, usaha dan doa serta jangan lupa minta doa restu orang tua. Harapannya untuk kedepan para atlet Universitas Malang Mampu untuk terus berprestasi tanpa henti.

adidas heliopolis hotel in dubai , adidas concord ankle fur sneakers boys running Release Date Info , MysneakersShops | Nike SB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *