Universitas Negeri Malang Membawa Pulang 6 Medali di Kejuaraan Antar Ranting Apel Cup

Universitas Negeri Malang Membawa Pulang 6 Medali di Kejuaraan Antar Ranting Apel Cup

MALANG – Universitas Negeri Malang berhasil membawa pulang tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu saat tampil dalam Kejuaraan Pencak Silat Antar Ranting di Kota Batu dari 30 Maret hingga 1 April 2018.

Keempat medali emas itu masing-masing dipersembahkan oleh Restu Adi S yang tampil di kelas B Putra dari Jurusan Pendidikan Jasmani, M. Agung yang tampil di kelas C putra dari Jurusan Pendidikan Jasmani, Ece Anita dari kelas C putri dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Sedangkan medali perak dipersembahkan Esta Pamungkas yang tampil di kelas E putra dari Jurusan Pendidikan Jasmani, Brilliance Titisari dikelas B putri dari Jurusan Bimbingan dan Konseling.

Medali perunggu dipersembahkan oleh M. Rifki Ivandi dari Jurusan Teknik Mesin.

Keberhasilan tim PSHT meraih juara ini, disambut bangga civitas akademika Universitas Negeri Malang.cheap shoes nike dunk sb silver box collection – Low shoes – GiftofvisionShops – nike jordans retro 1 camo shoes black friday deals , Sneakers – Women’s shoes | Adidas Yeezy Boost 350 V2 – Core Black Red — Ietp – white yeezy shoes for kids boys girls dresses sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *