Universitas Negeri Malang Mempertahankan Gelar Juara Umum 3 Tahun Berturut-turut

Universitas Negeri Malang Mempertahankan Gelar Juara Umum 3 Tahun Berturut-turut


MALANG – Universitas Negeri Malang berhasil mempertahankan gelar Juara Umum selama 3 tahun berturut-turut, membawa pulang empat medali emas, satu perak dan dua perunggu saat tampil dalam Kejuaraan Pencak Silat UIN CUP di Universitas Islam Negeri Malang dari 26 April hingga 29 April 2018.

Keempat medali emas itu masing-masing dipersembahkan oleh Risman Dwi K yang tampil di kelas Seni Tunggal Putra dari Jurusan Pendidikan Jasmani, Ece Anita yang tampil di kelas C putri dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga,  Dayane Praselia dari kelas Seni Tunggal Putri dari JurusanTeknik Elektro,  Dayane Praselia, Selvi Intan dan Yeni Wulandari dari Kelas Seni Regu Putri.

Sedangkan medali perak dipersembahkan Restu Adi Sutrisno yang tampil di Kelas B dari Jurusan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan.

Medali perunggu dipersembahkan oleh Burhanuddin Abdullah, Brilliance Titisari dan Indriarti Rizkya.

Keberhasilan tim PSHT meraih juara ini, disambut bangga civitas akademika Universitas Negeri Malang.JmksportShops , Chaussures, sacs et vêtements , Livraison Gratuite | Adidas Yeezy Boost 350 V2 – Core Black Red — Kick Festivity – adidas originals italy retro shoes 2016 women

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *