Universitas Negeri Malang Raih Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar PERTI VII

Universitas Negeri Malang Raih Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar PERTI VII



Surakarta – Universitas Negeri Malang berhasil membawa pulang medali emas dan medali perak saat tampil dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi VII di Universitas Sebelas Maret dari 24 November hingga 1 Desember 2018.

Kedua medali itu masing-masing dipersembahkan oleh M.Soleh Solakhudin yang tampil di kelas C putra mendapatkan medali emas dan Rio Danang Kresnawa yang tampil di kelas D putra mendapatkan medali perak.

Dihadapan para pendekar yang baru pulang dari kejuaraan, Prof Dr, Mulyana, M.Pd memberikan motivasi agar para atlet terus meningkatkan prestasinya untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

Ia berpesan melalui puisinya, “kemenangan yang anda peroleh dan medali yang anda kalungkan kalau kau tidak bisa menaklukkan nafsumu sendiri, kau akan menjadi maling-maling penghamba medali,” tuturnya.

Begitu juga disampaikan oleh Dr. Rony Syaifuulah, M.Pd salah satu pembina berkata, “Suatu saat nanti kalian akan menaklukkan Indonesia bahkan dunia selama semangat dan kerja keras serta disiplin dalam berlatih,”.

Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi VII di Universitas Sebelas Maret ini merupakan salah satu kejuaraan pencak silat yang sangat bergengsi. Pemenangnya akan mengikuti seleksi nasional buat masuk ke pelatihan nasional pencak silat.

adidas born original women costume for sale – تسوق تشكيلة اديداس اوريجينالز للرجال مع تخفيضات 25 , نمشي – 75% أونلاين في السعودية | 2021 adidas Yeezy Boost 350 V2 “MX Oat” MX Oat/MX Oat – MX Oat GW3773 For Sale – adidas originals gold shell toe shoes rope

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *